Anas dan Ical Dianggap Sulit Jadi Capres

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Ketua Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie alias Ical dinilai sulit memiliki peluang menjadi calon presiden pada 2014 mendatang. Pasalnya, kedua orang itu dianggap terkena sanksi sosial dari masyarakat.

"Aku ini kan orang hukum, yang dialami oleh Anas sama persis yang dialami Ical yaitu sanksi sosial. Anas kaitannya dengan Nazaruddin, Ical dengan (lumpur) Lapindo. Sanksi sosial itu sangat berat," kata Ketua Departemen Komunikasi Informasi DPP Partai Demokrat Ruhut Sitompul kepada wartawan di gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/10).

Kendati begitu, menurut Ruhut, memang tak tertutup ada peluang bagi Anas dan Ical. Sebab, dalam politik, Ruhut mengatakan apa saja bisa terjadi. Tapi, secara fakta, sambung Ruhut, sanksi sosial itu sangat berat bagi keduanya.

"Ical tidak salah dalam (lumpur) Lapindo. Anas tidak salah, tapi sudah ada pembunuhan karakter kepada mereka, itu untuk mengobatinya susah. Saya bukan tipe orang kasih angin surga, saya sesuai fakta
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply