Bawazier: Nasib SBY Akan Seperti Hosni Mobarak

Politikus senior Partai Hati Nurani Rakyat Fuad Bawazier mengatakan nasib Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diyakini tak ubahnya seperti penjatuhan kekuasaan mantan Presiden Mesir Hosni Mobarak, yang digulingkan rakyat. 

"Kemana pun SBY-Boediono pergi pasti di demo kok. Sudah kelihatan kalau dia kehilangan legitimasinya. Ini nanti nasibnya seperti Hosni Mubarak. Lihat saja entar," ujar Fuad di sela-sela seminar dan peluncuran hasil survei "A Few Good Man: Kandidat Presiden 2014" di Hotel Four Season, Jakarta, Rabu (26/10). 

Fuad menjelaskan, hasil survei yang mengatakan popularitas SBY menurun mempertegas saat ini SBY sudah kehilangan legalitas di mata rakyat. "Hasil-hasil survei menguatkan kalau pemerintahan SBY sudah kehilangan legitimasi. Tapi ada juga orang yang sudah kehilangan legitimasi tapi tetep ngeyel tidak mau turun. Ini berbeda dengan jamannya Pak Harto (presiden kedua RI)," ungkap Fuad. 

Menurut Fua, sudah banyak bukti-bukti hilangnya legitimasi pemerintahan SBY-Boediono. "Keadaan di lapangan sudah memperlihatkan itu. Tokoh agama sudah berteriak dan lihat saja, mahasiswa sudah demo tiap hari." (AIS)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply