Sejumlah Demonstran Diciduk

Satu per satu aparat kepolisian mencokok demonstran yang beraksi di depan Istana Merdeka, Jakarta. Ini menysul gesekan antara aparat kepolisian dan massa di pertigaan jalan antara Gedung Mahkamah Agung dan Istana .

Mereka berasal dari kampus Universitas Islam Jakarta (Anyong), Universitas Empu Tantular (Erik) dan Universitas Azarah (Sandi) , Universitas Administrasi Indonesia-YAI (Agung), UKI (Nana dan Abdul). Demikian informasi yang dihimpun dari para mahasiswa.

Pada peringatan Sumpah Pemuda ratusan orang dari berbagai elemen mahasiswa se-Jabotabek mengepung Istana Presiden di Jalan Merdeka Barat. Jakarta, Jumat (28/10). Dalam aksinya, pengunjuk rasa mendesak pemerintah Presiden SBY-Budiono agar turun dari kursi keperesidenan. 

"Kami ke sini bukan untuk bentrok, tap kami hendak melakukan aksi damai. Kami juga akan bertahan di depan istana sampai SBY turun," kata Acong, Humas Aksi dari Universitas Islam Jakarta (UIJ) saat aksi di depan Istana.(
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply