Wow Jupe Pamer Lagu '69'

Bukan Julia Perez (Jupe) namanya kalau tak lekat dengan sensasi. Usai dicekal di Sumatera Barat dan Jawa Barat oleh MUI setempat, Jupe malah meluncurkan single yang sepintas mirip dengan gaya bercinta ‘69’.

Walau begitu, kekasih Gaston Castano itu menampik lagu itu menjurus ke gaya bercinta. Kata Jupe, 69 merupakan simbol China Yin dan Yang.

"Jadi gini, kenapa bikin lagu 69? Karena sudah hampir tiga tahun enggak ngeluarin album. Nah, 69 bukan konotasinya ke seks, tapi simbol Yin dan Yang. Aku percaya hidup itu harus seimbang. Cinta itu harus adil dan beradab," beber Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (3/10).

Lagu tersebut juga akan menjadi soundtrack film terbaru yang dibintangi Jupe berjudul Pocong Minta Kawin. Janda cantik itu juga akan merilis lagu berjudul Dibayar Cinta. Lagu ini masih berirama dangdut klasik yang diciptakan Harry Dagoe (sutradara film). Lagu lama Jupe yang cukup dikenal, Belah Duren, juga turut mengisi soundtrack film tersebut.

"Aku pikir sudah banyak orang Indonesia yang kangen dengan dangdut klasik, mengena banget lagu Dibayar Cinta ini. Mudah-mudahan masyarakat suka," harapnya.
(Okz/Yan)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply