Bayi Ajaib Lahir Sudah Disunat

Panggih Dhani Kiswyo Bersama Ayahnya
 Keajaiban yang diberikan Allah SWT selalu mungkin terjadi dan tak pernah disangka. Hal ini dialami bayi bernama Panggih Dhanu Kiswoyo, anak lelaki pasangan suami isteri Nanang Kartika (21) dan
Lili Dwi Pujirahayu (20) warga Dukuh Klumpit RT 04 RW 01 Kelurahan Sidorejo Kidul, Kecamatan Tingkir, Salatiga. Keajaiban yang dialami bayi ini adalah pada alat kelaminnya nampak seperti telah disunat sejak lahir.

Bayi yang memiliki berat 3,4 kilogram dan panjang 50 sentimeter nampak sehat dan tak memiliki cacat tubuh. Pasangan Nanang-Lily ditemui dirumahnya, Selasa (15/1) menuturukan, bayi tersebut dilahirkan pada Minggu (13/11) lalu. Yang unik kelaminnya yang kecil telah “disunat” begitu  keluar dari kandungan ibunya saat dilakukan persalinan  oleh bidan Tarsuli warga Gendongan Tingkir, Salatiga.

“Ini anugerah dan kelebihan yang diberikan Yang Maha Kuasa. Kelaminya sudah Disunat sejak lahir. Saya juga tidak memiliki firasat apa-apa. Sejak kandungan berusia tujuh bulan kami yakin bayi di dalam kandungan akan memiliki kelebihan,” tutur Nanang Kartika.

Diakuinya, sebagai seorang ayah dirinya sempat kaget dan tidak percaya atas kejadian ini. Sedangkan Lily, ibu kandung bayi mengungkapkan saat hamil sempat terjadi keanehan yakni rasa kecanduan makan durian hingga mampu menghabiskan lima buah durian sekaligus dan tidak merasakan sakit apapun. 

“Saya makah ketagihan, padahal kebanyakan wanita hamil tidak boleh terlalu banyak makan
durian,” cerita Lily.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply