Kakek Bejat Ini Hamili Cucu Kandung

Ilustrasi (Foto : Dok)
Par (55), Warga Dusun Nglangkeng, Desa Serut, Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul harus berurusan dengan polisi karena tega menghamili cucunya sendiri, Bunga (14) yang masih duduk di SLTP dan sudah memasuki delapan bulan.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, Selasa (15/11) perbuatan bejat itu diketahui guru dan orangtua korban. Peristiwa bermula saat korban ditinggal sendiri orangtuanya dan dalam kondisi tertidur. Saat itum Par yang tengah dirasuki setan menggeranyangi tubuh korban lalu memperkosanya hingga berkali-kali.

"Terlapor gelap mata dan lupa korban adalah darah daging sendiri. Perbuatan itu berulangkali dilakukan hingga korban saat ini hamil delapan bulan," kata seorang petugas.

Kapolres Gunungkidul AKBP Asep Nalaludin SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu dan masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. "Kasus ini masih ditangani dan korban serta saksi masih diperiksa," tegasnya.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply