Loket Tiket Final Indonesia vs Malaysia Dibakar Suporter

 loket dibakar di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno
Loket penjualan tiket partai final sepakbola SEA Games XXVI antara tim nasional Indonesia melawan Malaysia hangus dibakar suporter Garuda, Ahad (20/11) sore. Ratusan suporter marah karena tak juga mendapatkan tiket meski telah mengantre sejak pagi.

Setelah insiden pembakaran, sejumlah petugas kepolisian setempat berjaga-jaga di depan loket. Petugas juga mengingatkan para pendukung Garuda melalui pengeras suara jika tak ada lagi penjualan tiket. Lokasi loket yang baru saja dibakar kemudian dibatasi garis polisi.

Pada saat yang sama ratusan suporter menggeruduk kantor Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Mereka meminta PSSI turun tangan untuk menjembatani mereka dengan panitia lokal SEA Games, INASOC, agar tiket dijual

Akhirnya setelah negosiasi yang alot, INASOC bersedia membuka penjualan seribu lembar voucher. Voucher akan ditukarkan dengan tiket keesokan hari. Suporter akhirnya membubarkan diri menuju loket yang telah ditentukan.

Sementara antusiasme suporter dalam mendukung timnas U- 23 berlaga dalam partai puncak besok tak juga surut. Hingga Ahad malam, ratusan suporter masih bertahan di depan loket penjualan voucher. Guyuran gerimis tak menyurutkan tekad mendapat selembar tiket demi mendukung Titus Bonai dan kawan-kawan
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply