Nazieb Mengaku Jiplak Desain Facebook

Ilustrasi(Dok)
Secara tertulis melalui surat permohonan maaf permasalahan antara Facebook dan Nazieb sudah selesai. Namun jika salah satu isi surat, yakni menonaktifkan blog Smile Like Facebook tidak dilakukan, maka somasi selanjutnya akan dilayangkan kembali.

"Semuanya bergantung pada tindakan Nazieb hingga Jumat dini hari nanti. Jika blog-nya dihapus atau dinonaktifkan, maka masalah ini sesuai dengan kesepakatan awal dan selesai. Tapi jika tidak, kami akan memberikan laporan mengenai hal tersebut pada Facebook pada hari Jumat dan menunggu apa tindak lanjut yang diinginkan raksasa jejaring sosial tersebut," jelas Dony Ferdian ketika dihubungi, Kamis (24/11/2011).

Dony menambahkan tentunya selaku kuasa hukum Facebook sangat mengharapkan Nazieb bisa melakukan penutupan blog-nya sesegera mungkin sesuai dengan isi permohonan maaf resminya. Akan tetapi, jika selama 1x24 jam yang terhitung sejak hari ini tidak juga dilakukan, maka kemungkinan pihak Facebook akan melayankan somasi selanjutnya yang lebih tegas.

"Kami tidak bisa memutuskan akan memberikan somasi lanjutan seperti apa, jika Nazieb tidak menutup blog-nya hingga Jumat dini hari nanti. Sebelumnya kami akan memberikan laporan perilah penyelesaian masalah ini, namun jika masalah berlanjut maka kami menunggu respon dari Facebook untuk melakukan tindakan selanjutnya," paparnya.

Sayangnya, hingga saat ini� Ainun Nazieb selaku blogger yang bersangkutan tidak bisa dihubungi untuk meminta klarifikasi tindakan yang akan dilakukannya guna menyelesaikan masalah ini dengan baik. (Okz/Git)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply