Siman Pecahkan Rekor Renang

Gede Siman Sudartama dan Glen Victor Susanto.
tlet renang Indonesia yang turun di nomor 100 meter gaya punggung putra, I Gede Siman Sudartama, meraih emas setelah finis dengan catatan waktu 55,59 detik di Aquatic Stadium Jakabaring, Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatra Selatan, Selasa (15/11) malam. Catatan ini juga memecahkan rekor SEA Games 56,16 detik yang dipegang atlet Malaysia Lim Keng Liat.

Rekor SEA Games yang sudah bertahan selama 10 tahun tersebut, dicetak Lim saat SEA Games Kuala Lumpur 2001 silam. Hasil ini mempertajam tiga rekor baru yang dibuat para perenang Indonesia selama SEA Games XXVI.Hingga hari keempat, Indonesia telah mengumpulkan empat emas, tujuh perak dan tujuh perunggu dari gelanggang Aquatic.

Tempat kedua diduduki Glen Victor Susanto dengan catatan waktu 56,52 detik dan berhak mendapat medali perak. Perunggu diraih Zach Ong Wei Wee dari Singapur dengan catatan waktu 56,96 detik.(ABI)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply