XL Iklan Ngetop SCTV Awards

Iklan  Xl Pembasmi serangga
Iklan provider XL versi Pembasmi serangga menjadi iklan pilihan pemirsa dalam nominasi Iklan Ngetop SCTV Award 2011 yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (25/11). Iklan lucu yang menampilkan seorang pengemis yang meminta sedekah kepada seorang pengemudi mobil pembasmi serangga ini mendapatkan banyak perhatian masyarakat. 

"Selamat kepada teman-teman XL atas ide-ide cemerlang lainnya dan iklan pembasmi serangga ini tentunya menjadi cerminan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Kami harapkan ini menjadi inspirasi dari masyarakat. Untuk selalu berbagi tentunya melalui komunikasi selulernya," ungkap perwakilan provider XL.

Dalam nominasi tersebut, Iklan Provider XL versi pembasmi serangga berhasil mengalahkan yang lainnya, seperti Iklan susu Dancow versi Aksi Anak Kecil, Ale-Ale versi Freeze, Djarum 76 versi Korupsi (Wani Piro), dan Yamaha Mio Versi Suka-Suka.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply