Maling HP, Warga Manyaran Akhirnya Tewas

Maling handphone (HP), Agus Anggoro (24), warga Sumberejo, Karang Lor, Manyaran, yang sempat dirawat di BLUD dr Sudiran Mangun Soemarso  karena terlupa parah, akhirnya tewas, Senin (16/5). Pelaku saat beraksi dipergoki warga bahkan sempat dihajar beramai-ramai hingga mengalami luka parah di kepala.
Informasi diperoleh Joglosemar, pelaku mulai dirawat sejak, Sabtu (14/5). Ia dirawat setelah dipergoki mencuri HP di rumah Lestari. Pelaku yang terluka parah tersebut kemudian dilarikan menuju rumah sakit.
Pencurian sendiri terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Sabtu (14/5). Saat beraksi di rumah korban kondisinya kosong. Celakanya, saat beraksi tanpa sengaja dipergoki warga. Spontan warga lalu mencegat di luar rumah. Pelaku pun tak bisa mengelak begitu keluar sudah mendapati warga di luar rumah. Sementara dirinya membawa satu HP bukan miliknya.
Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Manyaran AKP Sutrisno mengatakan tidak ada yang melaporkan kejadian tersebut. Petugas mengetahui kejadian itu saat warga membawa pelaku ke kantor Polsek. “Saat dibawa sini, pelaku langsung kami bawa ke rumah sakit karena luka pukulan. Namun akhirnya tewas di rumah sakit,” katanya, Senin (16/5).
Sekadar diketahui, pelaku sebelumnya pernah mengalami kecelakaan kerja. Saat bekerja sebagai buruh di Solo, dia pernah jatuh dari lantai III dan mengalami luka di kepala. Kemudian, saat mencuri itu, bekas luka di kepala diduga terkena benturan dan  pukulan sehingga luka dalam proses penyembuhan terluka parah.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

2 komentar

  1. wah gan,gara2 hp aj mpe gitu gan,ngmeng2 ni daerah agan kan,wonogiri hehehe

  2. kok beritanya beda sama kenyataanya sih... terlalu banyak yang ditutupi

Leave a Reply