The Arjuns Band Pop Asal Wonogiri Siap Serang Label Jakarta

Berawal dari sebuah hobi bermain musik pada bulan april 2007, 4 orang pemuda memutuskan untuk membentuk sebuah band ber genre screamo sebagai penyaluran hobi mereka. arjuna (Vokal, Gitar), iyouth (Drum), vino davidson (Bass), dan joqlin (Gitar), mereka membentuk sebuah band yang mereka namakan "the angels band", karena ada masalah intern memutuskan untuk mendepak iyouth dari tubuh personil . Meski hanya dengan 3 personil, arjuna tetap disiplin latihan sembari mencari orang untuk mengisi formasi yang kosong.

Mereka pun mengajak aries sibox, drummer "shortfire band" untuk mengisi posisi yang kosong, tidak lama kemudian woyo bergabung setelah keluarnya Vino davidson, melengkapi formasi the angels, latihan dan latihan mereka lakukan untuk menambah skill mereka, yang terakhir masuk adalah aira,... menambah kekuatan band ini. Kini formasi band ini menjadi, arjuna (Voc), aira (keyboardl), Joqlin (Lead Guitar), Woyo(Bass), dan aries sibox (Drum). Dengan formasi baru, mereka mengganti nama baru dari "the angels" menjadi "the Arjuns" dan dengan nuansa music baru yaitu Pop Alternative.

The Arjuns sendiri mengandung arti  Arjuna / yang berarti “ Bersinar Terang “ karna pada dasarnya band ini didirikan oleh arjuna dan kebanyakan lagu yg diciptakan adalah milik arjuna, dengan filosofi kami arjuna sendiri memiliki sebuah arti dalam dongeng wayang ethnic, dan sesuai dengan arti “Bersinar Teranag “ kami ingin menjadi Band yang dapat Bersinar Terang dan memberikan nuansa baru di blantika Music Indonesia. kami harus menyalurkan hobi kami (bermusik) untuk tetap dingin. Dengan aliran pop alternative mereka mulai menghentakkan musik mereka agar diterima oleh khalayak umum. Panggung ke panggung mulai mereka jajahi agar musik mereka di dengar oleh banyak orang. the arjuns ....(jadikan ekspresi dalam sebuah karya) video klipnya The Arjuns habis lebaran akan segera dilunjurkan ditunggu ya semua.Support  The Arjuns Band Harumkan kabupaten wonogiri saya bukan warga asli wonogiri tapi saya bangga dengan Kabupaten Wonogiri dan menjadi warga wonogiri (ungkap sang vokalis)hehehe.Gabung juga di fbnya klik  The Arjuns Indonesia(pop heart-wrenching).
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. wah saya dukung terus gan kalua terus diposting dari dunia maya..,.,.!!!

Leave a Reply