Wow Pelajar Digerebek Warga Saat Mesum di Rumah Kosong

Siswa SMA, EP (17) dan siswi SMP, AG (15), digerebek warga Desa Kebongagung, Kecamatan Sidoharjo, saat keduanya berada di rumah kosong. Diduga pasangan pelajar tengah berbuat mesum, Kamis (21/7), siang. Mereka kemudian diserahkan menuju Mapolsek Sidoharjo, guna menjalani pemeriksaan.
Menurut tokoh pemuda setempat, Lardi (35), EP sempat akan melarikan diri saat digerebek. Namun, dia tidak bisa melarikan diri  karena sepeda motor miliknya sudah terlebih dulu dirantai oleh para pemuda setempat.
”Kejadian tadi siang (kemarin-red). Si siswi, anak tunggal, jadi di rumah sendiri kalau orangtuanya pergi ke ladang. Sekitar pukul 09.30 WIB, ada laki-laki yang masuk ke rumah siswi tadi. Ada warga yang tahu,  lalu menghubungi pemuda lain. Sebelum digerebek, diintip dulu dari balik dinding luar rumah. Setelah yakin keduanya berada di dalam kamar, baru warga menggerebek,” jelasnya.
Saat beberapa warga menggerebek, ada warga yang melapor ke Polsek Sidoharjo. Keduanya tidak bisa mengelak lagi, karena dari kamar tersebut terlihat kasur dalam keadaan basah meski AG sempat membuang seprei yang ada.
Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Sidoharjo AKP Untung Sanyoto mengatakan kedua remaja itu masih dimintai keterangan. Orangtua AG diketahui sudah bercerai dan kini tinggal hanya dengan ibunya. ”Hanya digerebek saja, tidak ada penganiayaan,” lanjut Untung.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply