SBY Berterima Kasih Atas Kritik Golkar

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar di bawah kepemimpinan Aburizal Bakrie. Menurut SBY Golkar telah memberikan kritik yang membangun terhadap keberlangsungan jalannya pemerintahan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kritik dan masukan dari Golkar kepada pemerintah. Pemerintah akan terus melakukan perbaikan karena saya sadar banyak sekali kader Golkar di pemerintah pusat, dan daerah," kata SBY dalam pidatonya di acara HUT Golkar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (29/10).

Menurut SBY, dengan modal pengalaman dan pengabdian Golkar selama ini kepada bangsa dan negara, maka dirinya yakin partai berlambang pohon beringin itu akan mampu menggiring kemajuan dan pembangunan bangsa.

"Saya yakin keluarga besar Golkar dengan pengalaman dan jejak pengabdian dalam pembangunan selama ini akan mampu tampil sebagai pelopor dan kontributor dalam reformasi dan pembangunan bangsa," tuturnya.

Menutup sambutannya, Presiden SBY mengajak Golkar dan seluruh komponen masyarakat lainnya terus menjaga empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara. "Saya juga mengajak Partai Golkar bersama komponen bangsa lainnya mengukuhkan dan menjaga serta melaksanakan empat pilar kehidupan bernegara yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika," pungkasnya.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply