Tiap Hari 600 Ribu Orang Ngeklik Fesbuk

Tidak mengherankan jika Facebook disebut sebagai raja jejaring sosial dunia masa kini. Berdasarkan data statistik, setiap hari 600 ribu orang masuk ke Facebook. Media TGDaily mewartakan, Jumat (29/10), melalui data itu, dalam setiap 140 milidetik satu orang masuk ke FB. 

Data statistik itu berdasarkan postingan di FB yang sebenarnya sedikit mengganggu penggunanya. Dalam layar FB biasanya disebut sebagai fitur keamanan baru yang dikenal dengan Trusted Friends. Artinya, Facebook akan mengirim kode ke teman Anda yang kemudian akan melewatinya kepada Anda. Dari situlah, FB bisa melakukan penghitungan berapa pengguna setianya yang masuk ke Facebook. 

Akibat banyaknya Facebooker, masalah pembajakan kerap kali terjadi. Facebook akhirnya memperkenalkan Aplikasi Sandi, yang memungkinkan pengguna untuk login ke aplikasi pihak ketiga dengan password unik yang berbeda dari login Facebook primer.(Vin)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply