Nilai Kredit Bank BRI Cabang Wonogiri Capai Rp 500 Miliar

Bupati Wonogiri Danar Rahmanto bersama Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Wonogiri Bambang Sulistiyono menandatangi nota kerjasama di ruang kerja bupati, Jumat (12/8). Dengan adanya Memorandum of Understanding (MoU) tersebut, BRI Wonogiri siap meningkatkan jasa pelayanan kepada Pemkab maupun masyarakat luas.
Diungkapkan Bambang Sulistiyono, hingga saat ini pihaknya memiliki 30 kantor unit BRI kecamatan, 1 kantor pembantu, 11 teras BRI dan 11 ATM di seluruh daerah Kabupaten Wonogiri. “Kita rencanakan September ini akan bertambah 4 ATM lagi guna memudahkan pelayanan kepada pelanggan,” papar dia.
Menurutnya, BRI Wonogiri selama ini telah menyalurkan kredit kepada nasabah hingga Rp 500 miliar serta menyerap dana dari kalangan masyarakat baik berupa tabungan maupun deposito sebesar Rp 400 miliar lebih.
“Menyambut hari raya atau Lebaran kami juga akan menyalurkan bantuan dari program CSR dengan memberikan 500 paket sembako bagi warga kurang mampu di tiga kecamatan (Pracimantoro, Giritontro serta Paranggupito),” terang Bambang sembari menambahkan dana untuk bakti sosial itu dikumpulkan dari kalangan karyawan BRI setempat dengan menyisihkan sedikitnya 2,5 persen gaji mereka.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. Kiss rutin selalu om :D
    ditunggu segera kiss balasannya dirumah HTC

Leave a Reply