Nyoman Tak Tahu Ada Presiden

Saat digelar pembukaan ASEAN Fair di Nusa Dua, Bali, Nyoman Minta mengaku tidak mengetahui jika acara itu dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Atas insiden ini Nyoman Minta meminta maaf kepada Presiden karena telah mengganggu acara kenegaraan, Senin silam.

Setelah insiden itu, Nyoman Minta sempat menghilang tiga hari. Ia baru bisa dijumpai di rumahnya di Jalan Taman Ayodya, Jimbaran, belum lama ini. Didampingi anak dan istri, Nyoman Minta mengungkapkan setelah menjalani pemeriksaan polisi ia mengurung diri di rumah. Tujuannya untuk mengusir rasa takut dan lelah.

Nyoman siang tadi sudah mulai kembali bekerja sebagai tukang kebun di Pantai Nusa Dua. Sementara esok Nyoman Minta dan keluarga akan menjalani upacara ngulapin atau bersih diri untuk buang sial di tempat ia ditangkap Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES). Ketika itu dia diciduk karena menyelonong dengan sepeda ontel dekat podium Presiden SBY. Nyoman Minta tak sengaja mampu menembus ring I pengamanan Presiden
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply